Dinas Pariwisata Minahasa Siap Gelar Festival Benteng Moraya

@Rayapos | Tondano – Mengawali semua program promosi pariwisata yang di siapkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa. Dinas Pariwisata akan menggelar Festival Benteng Moraya.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo, Festifal Benteng Moraya rencananya akan digelar hari Minggu 28 Januari 2018 nanti.

“Ajang ini akan mengawali semua program promosi pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Minahasa, direncanakan digelar Minggu 28 Januari 2018,” ungkap Tumundo, di Tondano, Jumat (19/1).

Baca Juga : Harga Bahan Pokok di Minahasa Merangkak Naik

Lebih lanjut dikatakannya, beberapa kegiatan akan mengisi acara kebudayaan ini diantaranya, pertunjukan dan atraksi Seni Budaya Minahasa di kompleks Benteng Moraya Tondano.

Sebagai rangkaian festival, agenda dilanjutkan dengan parade dan karnaval Bendi Hias yang akan mengelilingi pusat kota Tondano.

“Kegiatan akan dimeriahkan Bendi Hias yang ditumpangi bupati, wakil bupati (wabup), jajaran Forkopimda, para pejabat, pimpinan BUMN dan BUMD dan lainnya,” ujar mantan Kabag Humas Pemkab Minahasa ini.

Tumundo menambahkan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertunjukkan tersebut silahkan datang dan sukseskan Festival Benteng Moraya.

“Kegiatan ini akan dipertontonkan ke masyarakat Minahasa serta mengangkat potensi daerah melalui pariwisata dan budaya, jadi kami berharap acara ini bisa didukung sepenuhnya oleh masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga : KPUD Minahasa: Hingga Kini Dua Paslon Belum Masukan LHKPN

Comments

comments

BAGIKAN