Dinda Kirana (Foto: Instagram)

@Rayapos | Jakarta –  Pasca mengalami cedera dengan hoby barunya yang cukup ekstrem, bermain skateboard, kini aktris cantik Dinda Kirana sudah bisa berjalan lagi.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018), Dinda mengatakan, ia sudah mulai bisa berjalan, padahal sebelumnya  cuma menggunakan satu kaki ketika berjalan.

“Iya alhamdulillah sudah bisa jalan lumayan cantik sih, kemaren kan bener bener kaya zombi gitu, kan satu satu ke tangga gitu, sekarang sudah bisa buat turun tangga dua duanya cuma lari belum bisa,.” ungkap Dinda.

Menurut pemeran Beby dalam sinetron Kepompong ini, waktu latihan is tidak melakukan trik yang begitu sulit.

“Sebenernya kemaren itu aku enggak ngelakuin trik trik yang sulit gitu, cuma enggak tahu deh mungkin emang lagi kurang konsen aja kali.” ucapnya.

Dengan kejadian yang sudah beberapa kali dialami pada saat latihan, Dinda mengaku ia harus berdoa terlebih dahulu agar lebih konsentrasi.

“Jadi lain kali kalo aku latihan berdoa dulu agar konsentrasi.” terangnya.

Perempuan berusia 22 tahun ini mengaku memang mempunyai kesukaan dengan hal hal ekstrem, mulai dari olahraga sampai binatang yang ekstrem pun ia suka.

“Iya emang suka hal hal ekstrem sih mulai dari olahraga, makanan, binatang binatang yang ekstrem itu aku suka cobain.” pungkasnya.

BAGIKAN