@Rayapos | Jakarta – Jose Mourinho beberapa waktu lalu harus lengser dari kursi kepelatihan Manchester United. Publik hingga kini masih menunggu kabar terbaru mengenai masa depan pria asal Portugal itu.

Meski banyak dikaitkan dengan klub-klub besar, hal tersebut belum menjadi pilihan Mourinho. Pelatih berusia 55 tahun ini mengaku tak ingin terburu-buru dalam membuat keputusan untuk karirnya. Ia belum memberi tanda-tanda akan kembali melatih lagi.

“Sekarang saya punya hak untuk bersantai, menunggu, punya waktu untuk mengkritik diri sendiri dan menganalisis semua yang telah saya lalui dalam beberapa tahun terakhir dengan ketenangan,” ungkap Mourinho, sebagaimana dilansir laman Correio da Manha, Jumat (11/1/2019).

“Agar bisa berpikir dan mempersiapkan fase selanjutnya di dalam karir kepelatihan saya.”

Baca Juga:

Eks Bintang Film Porno Garap Proyek EPL

Copa del Rey: Levante Tumbangkan Barcelona 2-1

Eks Kepala Mekanik Rossi Tantang Marquez Pindah Tim

Rumor yang cukup kencang terkait masa depan Mourinho adalah soal kepulangannya ke Inter Milan. Dimana saat menukangi Nerrazuri, ia mempersembahkan gelar treble tahun 2010 lalu.

“Saat seorang pelatih atau pemain kembali ke klub, itu artinya mereka melakukan sesuatu yang positif. Seperti itulah yang saya rasakan saat kembali ke Chelsea,” tuturnya.

“Saat sosok profesional kembali atau diundang kembali ke sebuah klub, itu adalah bentuk kehormatan yang tinggi. Bila anda bertanya lagi, itu karena mereka tahu kepantasan anda.”