@Rayapos | Jakarta – Jurgen Klopp menyebut Manchester City sebagai calon kuat juara Liga Primer Inggris musim ini. Manajer Liverpool itu menilai The Citizen memiliki skuat yang bagus dan layak diunggulkan.

Namun sanjungan itu tak lantas membuat Manajer Pep Guardiola besar kepala. Ia mengaku sering mendapatkan predikat unggulan selama sembilan tahun berkarier di dunia manajerial. Menurut dia, hal tersebut tidak akan membuatnya lupa daratan.

“Terima kasih Jurgen, Anda begitu baik,” ujar Pep Guardiola, sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (11/8/2018).

“Saya sudah sering menghadapi situasi-situasi seperti ini (dipuji rival sebagai favorit juara) selama sembilan tahun, tapi itu bukan masalah,” ujar Guardiola.

Baca Juga:

Courtois Tak Yakin Jadi Pilihan Utama Real Madrid

Sandiaga Mundur, Persija ‘Galau’ Soal Stadion Baru

Untuk diketahui, musim lalu Manchester City sukses merengkuh gelar Liga Primer. Bahkan dibawah komando Pep Guardiola, The Citizen memecahkan rekor klub yang meraih kemenangan terbanyak dan poin tertinggi dalam satu musim.

Musim ini, Manchester City akan memulai kampanyenya mempertahankan gelar Liga Inggris melawan Arsenal. Dimana The Gunners dianggap sebagai lawan berat, pasalnya mereka akan tampil dengan kekuatan baru dibawah asuhan pelatih Emery.