Disemangati Tri Rismaharini, Azwar Anas Ucapkan terima Kasih

@Rayapos | Surabaya – Menanggapi dukungan moril yang diberikan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini agar kuat menghadapi dinamika politik belakangan ini, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengaku berterima kasih.

“Terima kasih Bu Risma atas dukungan moral yang beliau berikan kepada kami,” ujar Anas melalui siaran persnya, Minggu (7/1).

Baca Juga : Anas Diterpa Isu Hitam, Begini Kata Wali Kota Surabaya

Pada kesempatan tersebut, Azwar Anas menyebut sebagai sesama kawan Risma telah menghubungi dan berkomunikasi lewat telepon. “Bu Risma memberikan dukungan moral kepada kami dalam merespons dinamika politik yang terjadi saat ini,” tuturnya.

Menurut Anas, Wali Kota Surabaya ini juga menyemangati dirinya untuk terus bersemangat membangun daerah lebih baik lagi.

“Dukungan Bu Risma ini menguatkan kami untuk melanjutkan kerja-kerja pembangunan Banyuwangi lebih baik lagi sebagaimana yang Bu Risma lakukan dengan sangat luar biasa untuk Kota Surabaya,” jelasnya.

Baca Juga : Hasto: PDI-P Menangis, Ibu Mega Menangis, Kami Tidak Menyangka

Sebelumnya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan pernyataan yang mendukung Azwar Anas yang baru-baru ini diterpa isu hitam sebelum gelaran Pilkada Jawa Timur 2018.

“Saya sampaikan Pak Anas harus kuat melalui semua ini,” tegas Risma usai menerima kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ke rumah dinasnya, Sabtu (6/1).

Comments

comments