Foto: Istimewa

@Rayapos | Jakarta – Bhayangkara FC hanya bermain imbang dari dengan Persebaya pekan ke-15 Liga 1, di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan bahwa timnya menghadapi pertandingan yang berat saat melawan Persebaya. Namun memulai dengan sangat baik.

“Kami akan lebih bekerja keras untuk latihan service juga untuk bisa mencetak gol dari service karena itu menjadi salah satu kelemahan Persebaya,” kata Simon usai pertandingan di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (7/22/2018).

Menurut Simon, pemain sudah dapat mencetak gol lebih dan unggul terlebih dahulu. Tapi menjelang akhir pertandingan mereka kehilangan konsentrasi.

“kami kebobolan karena kita kehilangan bola, para pemain lengah dengan kena serangan balik cepat yang dilakukan pemain Persebaya. Berikutnya, mereka mereka cetak gol bagus juga,” tuturnya.

Baca Juga:

Tandang ke Bhayangkara FC, Persebaya Optimis Menang

Piala Dunia 2018: Pulangkan Inggris, Kroasia Melaju ke Final

“Terus di babak kedua, kami seperti kembali ke kebiasaan lama, yang kembali terulang. Kami membiarkan pemain lawan mencetak dua gol dan ini menjadi pekerjaan rumah yang harus diperbaiki,” pungkasnya.

Seperti diketahui, di pertandingan tersebut Bhayangkara FC bermain imbang 3-3 saat menjamu Persebaya. Ketiga gol tersebut dicetak Bhayangkara dicetak R. Fauzi (OG) 17′, V Mofu 34′, dan A. Sanda 84′.

Sedangkan tiga gol Bajul Ijo disumbangkan Osvaldo Haay 39′, Irfan Jaya 83′, David Silva 88′. Hasil ini pun dirasakan sudah cukup bagi Persebaya Surabaya.