@Rayapos | Jakarta – Belakangan ini nama Robert Lewandowski dikabarkan akan merapat ke Real Madrid. Penyerang asal Polandia itu rencananya meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu.

Lewandowski disebut ingin pindah ke Real Madrid untuk mencari tantangan baru. Penyerang berusia 30 tahun berniat hengkang klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu karena El Real adalah impiannya di masa kecil.

Berbeda saat ini, Lewandowski justru mengaku bahagia bermain bersama skuat The Bavarians. Pemain pernah berjaya bersama Borussia Dortmund ini mengaku siap bekerja keras demi kejayaan Die Roten.

“Saya sungguh merasa sangat bahagia dan dalam kondisi yang baik di Bayern Munchen,” ujar Lewandowski, sebagaimana dilansir media Jerman, Bild, Kamis (25/10/2018).

Baca Juga:

Dikalahkan Barcelona, Spalletti Justru Tetap Gembira

Liga Champions: PSG Susah Payah Imbangi Napoli

Rossi: Suzuki Lebih Baik dari Yamaha

“Saya melakukan yang terbaik untuk Bayern agar meraih kemenangan. Semuanya tentang tim, karena semua orang bekerja keras untuk meraih sukses di sini. Ini bukan hanya tentang saya, bukan hanya seorang Lewandowski.”

Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen pada musim 2014/15 yang lalu. Bersama The Bavarians, ia sudah memenangkan banyak gelar juara di pentas domestik dengan Bayern. Baik gelar secara kolektif maupun sebagai tim.