Gelandang Chelsea, N'golo Kante

@Rayapos | Jakarta – Setelah tampil gemilang bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018, Ngolo Kante menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Namun Chelsea mengaku siap menjaga pemainnya ini agar tak hengkang.

Sebagaimana dilansir laman The Times, Rabu (1/8/2018), manajemen Chelsea tengah merancang bagaimana cara mempertahankan Kante agar betah dan tidak tergoda pinangan klub lain.

The Blues dilaporkan sedang berusaha mempercepat perpanjangan kontrak untuk Kante. Bahkan Chelsea tak segan menaikkan gaji Kante menjadi 325.000 pound per pekan.

Baca Juga:

Marah Besar, Mourinho Akan Rombak Timnya

Ezra Walian ‘Dilarang’ Tampil di Asian Games 2018

Dengan penawaran harga tersebut, Kante pun bakal menjadi pemain dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah Chelsea. Saat ini pemain Chelsea dengan gaji tertinggi adalah winger Eden Hazard. Pria Belgia itu dibayar 245.000 pound per pekan.

Chelsea pun berharap dengan iming-iming gaji besar ini akan membuat Kante bersedia bertahan dan menolak proposal dari tim-tim yang meminatinya musim panas ini.

Beberapa klub yang menyatakan ketertarikannya diantaranya Juventus, Barcelona dan Paris Saint Germain. Mereka kabarnya siap membajak Kante dengan harga fantastis.