Mudy Taylor. Capture Youtube

@Rayapos | Jakarta – Lagi, artis terjerat narkoba. Kali ini komika Mudy Taylor ditangkap. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membenarkan.

“Membenarkan bahwa Polda Metro Jaya telah menangkap aktor Stand Up Comedy dan Komika Vaganza atas nama MUD alias MTB,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Senin (24/9/2018).

Polisi menangkap Mudy di rumahnya, Jl. Kejayaan V, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan.

“Ditangkap pada hari Sabtu 22 September 2018 pukul 23.00 Wib di rumah tersangka,” ungkap Argo.

Mudy Taylor selama ini dikenal sebagai komika yang tampil mengenakan gitar.

Dirinya pernah bermain di film bioskop Nenek Gayung (2012) dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016).

Baca Juga:

Pemakaman Haringga Diantar Ratusan Suporter Persija

M. Taufik Resmi Diusung Jadi Cawagub DKI

Juarai China Open, Anthony Ginting Dapat ‘Surat Cinta’

Habis Manggung Bersama Mongol

Sebelum ditangkap, Mudy sempat manggung bersama pelawak Mongol. Ironisnya, Mudy tampil bersama Mongol di acara yang digelar Polda Banten. Acara itu Kamis, 13 September 2018.

Maka, Mongol menjenguk Mudy di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Senin (24/9/2018) siang.

Mongol mengatakan: “Jadi gue ke sini karena kebetulan dia sama Monggol kan setim. Kita berdua sama-sama isi acara di HUT Polwan di Banten.”

Dia lanjutkan: ” Kami nge-gigg bareng. Itu gue jadi polwannya. Sama kayak di ‘Comic 8’, dia pemain gitar gue jadi Sailor Moon-nya,” cerita Mongol.

“Dengan kasus ini, gue shocknya tu gue habis ngegigg bareng. Terus gue dapet informasi dia ditangkap kan kita punya beban nggak enak sama Kapoldanya. Kita bikin dia ketawa terus terjadi kayak gini kan malu,” sambungnya.

“Pas gue dapet informasi, gue langsung ke sini untuk kroscek. Nanti kalau udah dapet data bener atau tidaknya dia ditangkep, gue pasti akan kabarin,” tukas Mongol.

Mudy Taylor Ditangkap polisi karena terkait narkoba jenis sabu. Sebelumnya, ia pernah juga ditangkap karena kepemilikan ganja. (*)

BAGIKAN