Ditinggal Zlatan Ibrahimovic PSG Sulit Cari Pengganti di Lini Depan Yang Sepadan

@Rayapos | Paris: Penyerang asal Swedia yang kontraknya berakhir musim panas ini telah mengonfirmasi kepergiannya pada pekan lalu. Saat ini, Robert Pires meyakini, Paris Saint-Germain akan menemukan kesulitan untuk mencari pengganti sepadan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam keterangannya kepada Omnisport, Pires tak ragu untuk menyebut PSG bakal memiliki kekosongan besar seketika nanti ditinggal Ibra.

“Dia akan pergi meninggalkan kekosongan di PSG karena dia berhasil menancapkan jejaknya dengan apa yang ia lakukan sejak merapat ke klub, apa yang ia katakan dan gol-gol yang ia cetak,” ujar Pires.

“Kini direksi PSG harus memikirkan siapa yang akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Saya rasa itu akan sangat sulit. Saya sendiri tidak tahu.”

Meski begitu, mantan pemain Arsenal tersebut menyarankan PSG untuk mencari pengganti Ibra pada dua penyerang papan atas yang dimiliki Bayern Munich dan Barcelona.

“Saya rasa Robert Lewandowski bisa menjadi pengganti sepadan Ibra, namun dia telah memperpanjang kontraknya dengan Bayern. Bisa juga Neymar, namun dibutuhkan banyak uang untuk mendatangkannya,” pungkasnya. [Arfa Gandhi]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY