rayapos.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp berjuang di empat besar
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

@Rayapos | Jakarta – Liverpool menelan kekalahan menyakitkan di markas Red Star Belgrade. Wakil Serbia itu menundukkan The Reds dengan skor 0-2 pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2018/19.

Hasil mengecewakan ini pun membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak bisa berkomentar. Pria berkebangsaan Jerman ini juga menyebut Liverpool tampil di bawah standar dalam laga ini.

Sebaliknya, Klopp justru memuji penampilan para pemain Red Star. Menurut dia, wakil Serbia layak mendapatkan kemenangan itu. Pasalnya, tuan rumah memiliki determinasi tinggi pada pertandingan tersebut.

“Saya hanya manusia biasa. Jika saya sudah mempersiapkan pidato besar hanya 10 menit pasca pertandingan itu, rasanya konyol,” ujar Klopp, sebagaimana dilansir laman resmi UEFA, Rabu (7/11/2018).

Baca Juga:

Liga Champions: Red Star Belgrade Bekuk Liverpool 2-0

Liga Champions: Inter Milan Ditahan Imbang Barcelona 1-1

Eks Pemain MU Minta Mourinho Mainkan Rashford

“Saat ini saya tak punya pesan apa pun. Kami kalah dan kami merasa kecewa. Kami harusnya tampil lebih baik tetapi malam ini semuanya sudah terlambat.”

Klopp menilai situasi pertandingan langsung berubah begitu Red Star mencetak gol. Gol pertama Red Star membuat mereka kian percaya diri dan tampil lebih dominan dari Liverpool.

“Mereka mendapatkan begitu banyak situasi bola mati dan mereka mencetak gol dari salah satunya. Ketika mereka mencetak gol kedua, mereka melaju dengan nyaman,” jelasnya.

“Kami sangat dominan di babak kedua tetapi kami tak bisa mencetak gol yang dibutuhkan.”