Divonis 10 bulan, Ridho Rhoma: Saya terima putusan Hakim

Ridho Rhoma di persidangan (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com | Jakarta: Pasca divonis 10 Bulan Penjara yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pedangdut Ridho Rhoma mengaku menerima semua putusan Majelis Hakim tersebut.

“Iya, saya menerima putusannya. Tentunya kita bersyukur pada Allah SWT, terima kasih pada majelis hakim yg sudah menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkap Ridho di PN Jakarta Barat, Selasa (19/9).

Anak Raja Dangdut Rhoma Irama ini juga mengatakan bahwa keputusan Majelis Hakim ini adalah yang terbaik. Untuk kelanjutannya, ia meyerahkan sepenuhnya ke pasa Kuasa Hukumnya.

“Insyaallah mudah-mudahan ini yang terbaik dan ke depannya saya akan menjalankan rehabilitasi dan mudah-mudahan bisa menjadi titik balik, doain aja ya. Selebihnya saya serahkan pada pengacara,” tuturnya.

Seusai sidang, Ridho menegaskan bahwa menerima sepenuhnya putusan hakim ini sebagai pertanggungjawaban atas kesalahan yang telah dilakukannya.

“Panitera pengadilan telah menjalankan tugasnya. Saya menerima apapun keputusan sebagai tanggungjawab saya dan alhamdulillah keputusannya buat saya adil,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ridho juga meminta maaf kepada keluarga dan seluruh masyarakat. Ia pun berterimakasih atas segala bentuk dukungan yang diberikan para penggemarnya selama ini.

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan mohon maaf yg sebesar-besarnya pada semua keluarga, mamah, kolega, dan buat masyarakat yang sudah dirugikan oleh saya. Terima kasih juga buat semuanya temen-teman dan fans,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ridho divonis bersalah atas penyalahgunaan narkoba. Selain menerima hukuman 10 bulan penjara, ia juga harus menjalani rehabilitasi medis dan sosial di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

Kontri: Saiful
Editor: Hadie Ismanto

Comments

comments