rayapos.com - Persib akan datangkan Drogba

@Rayapos | Jakarta – Tren kemenangan Chelsea akhirnya terhenti ketika menyambangi markas Tottenham Hotspur. Spurs berhasil memenangi laga dengan skor 3-1. Gol kemenangan Tottenham hadir dari aksi Dele Alli, Harry Kane, dan Son Heung-Min

Kendati menelan kekalahan, mantan penggawa Chelsea, Didier Drogba menyebut tim Biru London ini masih memiliki peluang merebut titel Liga Primer Inggris musim ini. Hasil ini, lanjutnya, tidak akan memberikan dampak negatif terhadap The Blues.

“Chelsea bekerja dengan baik musim ini. Itu memang akan terjadi, tim menelan kekalahan,” ujar Drogba, sebagaimana dilansir laman FourFourTwo, Selasa (27/11/2018).

“Kalah dari Tottenham memang selalu jadi hal yang tidak menyenangkan sebab ini adalah pertandingan derby. Mereka memang tim yang sangat bagus.”

Baca Juga:

Isco Ngotot Tinggalkan Real Madrid Januari 2019

Cari Pelatih Baru, Timnas Republik Irlandia Bidik Zidane

Eden Hazard Siap Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Menurut mantan pemain timnas Pantai Gading ini, kinerja Chelsea selama ditangani Maurizio Sarri menunjukan peningkatan signifikan. Ia pun yakin sang manajer segera membalikkan situasi tim.

“Saya harap Chelsea akan membalikkan keadaan dari kekalahan ini dan memulai episode baru dengan memenangkan sejumlah laga. targetnya adalah juara liga. Ketika Anda memperkuat Chelsea targetnya setiap tahun adalah menjadi juara liga,” tuturnya

“Permulaan yang bagus dan tim akan bangkit tentu saja.”