Tempat Kejadian Perkara di di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat (FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO)

@Rayapos | Jakarta – Dua pria bersenjata api (senpi) merampok, serta mengurung dua pegawai minimarket di kawasan Palmerah. Tepatnya di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, Rabu (8/8/2018) pukul 03.30 WIB.

Kejadian itu pun dibenarkan langsung Kompol Aryono, selaku Kapolsek Palmerah.

“Benar, perampok bersenpi ada dua orang dan beraksi di salah satu minimarket, yang di Jalan Brigjen Katamso. Pelakunya pun, masih diburu saat ini,” singkatnya, Rabu (8/8/2018).

Baca juga:

Ini 7 Poin Hasil Pertemuan Ketiga SBY-Prabowo

Hotman Paris Komentari Praperadilan Kasus Video Porno Luna Maya dan Cut Tari

INASGOC Siap Lakukan Tes Doping Selama Asian Games

Menurut data yang telah dihimpun,sesuai dengan adanya laporan polisi bernomor 064/K/Viii/2018/Sektor Palmerah perampokan yang terjadi di salah satu minimarket, di Jalan Brigjen Katamso. Dua pelaku datang langsung ke dalam minimarket dan menodong sebanyak dua pegawai minimarket itu, dengan senpi dan senjata tajam (sajam).

Diketahui, dua saksi bernama Aziz dan Khaerul yang merupakan pegawai minimarket tersebut panik saat ditodong sajam dan senpi. Oleh dua pelaku, kedua saksi langsung digiring ke ruang gudang dan dikunci dari luar.

Sementara dua pelaku langsung beraksi ketika usai mengurung kedua pegawai tersebut. Para pelaku, berhasil menggasak uang tunai senilai Rp 4,8 Juta, 1 unit Tablet merk Samsung Tab 2, 1 unit ponsel Samsung, dan juga 1 unit ponsel.

BAGIKAN