@Rayapos | Jakarta – Polisi berhasil menangkap dua orang pemilik narkoba jenis sabu di Jl Latumenten RT 010/ 001 Jembatan Besi Tambora, Selasa (27/11/2018). Keduanya adalah RH (33) dan EF (24) di ketahui bawa dua paket sabu yang di bungkus pembalut wanita.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan penangkapan keduanya bermula saat anggota Polsek melakukan pengaturan Lalin Sore hari, cegah kemacetan di Jalan Latumenten Raya wilayah Jembatan Besi,Tambora

Dan Ketika itu anggota mencurigai kepada tersangka yang mengemudikan sepeda motor tanpa memakai helm dan sepeda Motor tanpa Palat Nomor dan dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Kemudian Anggota Polsek dan di bantu satu Banpol memberhentikan tersangka ketika diperiksa tersangka tidak bisa menunjukkan surat surat kendaraannya.

“Saat di adakan pemetiksaan Badan terhadap tersangka. Anggota Kami menemukan dua paket sabu yang dibungkus dengan pembalut wanita dari saku celana,” ujar Iver dikonfirmasi, Selasa (27/11/2018).

Iver menambahkan, saat akan ditangkap salah satu tersangka EF berusaha untuk melarikan diri ke arah Mal Seasons City. Namun dengan cepat Anggota mengejar dan akhirnya dapat menangkap tersangka.

Selanjutnya pelaku kami bawa ke Mapolsek guna menjalani pemeriksaan, keduanya di kerahui baru saja membeli narkoba dari seseorang di wilayah Jakarta Barat, polisi kini memburu pelaku pengedar yang memberikan sabu ke dua pria tersebut.

“Kasus ini masih kita kembangkan oleh Unit Reskrim untuk mengungkap jaringan narkoba lainya,” katanya.

Hingga kini dua pelaku masih di lakukan pemeriksaan dan penahanan di Polsek Tambora, keduanya di kenakan pasal 112 KUHP tentang kepemilikan zat terlarang narkotika dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

BAGIKAN