Foto: Instagram

@Rayapos | Jakarta – Setiap orang punya cara sendiri untuk memberikan dukungan kepada tim sepakbola. Salah satunya adalah model seksi, Paula Labaredas yang menyemangati tim nasional Portugal.

Dukungan tersebut diberikan model Amerika Serikat itu kepada Cristiano Ronaldo dan kolega agar bisa melaju ke putaran final Piala Eropa 2020. Namun yang menjadi perhatian adalah cara sang model, karena dilakukan dengan seksi

Dalam akun media sosial pribadinya, Paula mengunggah foto seksi menggunakan bikini dengan lambang portugal. Foto itu diharapkan bisa menjadi pelecut semangat tim nasional Portugal di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Tak sampai disitu, demi menunjukkan rasa cintanya kepada Portugal, Paula juga memegang bendera pemenang Piala Eropa 2016 itu. Meski memegang bendera Portugal, posenya sangat seksi dengan menggunakan pakaian renang.

Baca Juga:

Juventus Incar Kylian Mbappe

Liga Champions: Singkirkan Muenchen, Pelatih Liverpool Jumawa

Salah Berharap Manchester City Terpeleset

Sebagai informasi, Portugal akan menjalani laga babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Cristiano Ronaldo cs tergabung di Grup B. Mereka akan menghadapi Ukraina pada 22 Maret 2019 dan Serbia yang digelar 25 Maret 2019.

Sekilas tentang Paula Labaredas

Paula adalah seorang model kelahiran di Portugal. Saat usianya dua tahun, wanita yang kini berusia 36 tahun itu meninggalkan Portugal bersama orang tuanya dan hijrah ke Amerika Serikat.

Selanjutnya, model berambut pirang itu mendapat kewarganegaraan Amerika Serikat saat remaja. Di Negeri Paman Sam, Paula menekuni karir modeling dan kini menjelma sebagai salah satu model terkenal.

Tak hanya itu, Paula juga menjadi bintang film di Amerika Serikat. Paula juga sempat beradu akting dengan dua bintang film Inggris, Simon Pegg dan Nick Frost pada film berjudul: Paul yang tayang pada 2011.

Kolase Rayapos
Kolase Rayapos