@Rayapos | Jakarta – Eden Hazard dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid. Kabar ini kian menguatkan isu bakal hengkangnya pemain timnas Belgia itu dari Chelsea musim depan.

Hazard dikabarkan memang telah menjadi buruan utama Los Blancos sejak musim lalu. Kala itu, El Real ditinggalkan bintang utamanya Cristiano Ronaldo. Sang megabintang meninggalkan Santiago Bernabeu untuk merumput bersama Juventus.

Sebagaimana dilansir dari laporan stasiun Radio Onda Madrid, Kamis (6/12/2018), playmaker Chelsea ini rumor kepindahan Hazard ke Madrid semakin mendekati kenyatan. Pasalnya, sang pemain sudah menyepakati kontraknya dengan El Real baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Hazard sudah mulai bernegosiasi dengan manajemen Madrid satu bulan yang lalu. Negosiasi ini dimulai ketika Hazard menyatakan secara terbuka bahwa Real Madrid adalah klub impiannya.

Kubu El Real dikabarkan langsung menghubungi agen Hazard. Mereka langsung berdiskusi mengenai kemungkinan sang playmaker pindah di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Baca Juga:

Tolak Klub Lain, Marko Simic: Saya Tercipta untuk Persija

Tak Betah di PSG, Neymar Berminat Main di Liga Inggris

Chelsea Terjungkal di Markas Wolverhampton

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Hazard dikabarkan sudah menyetujui draft kontraknya di Real Madrid, sehingga ia tinggal menunggu pihak Madrid menuntaskan transfernya dengan Chelsea.

Kendati sudah mencapai kesepakatan dengan Hazard, jalan Real Madrid untuk mendaratkan sang playmaker masih panjang. Pasalnya mereka masih harus bernegosiasi dengan Chelsea untuk membahas nilai transfer pemain timnas Belgia.