@Rayapos | Jakarta – Media massa dan para pecinta sepakbola kembali dibuat bingung oleh Eden Hazard. Bintang timnas Belgia itu memberikan pernyataan terbaru soal masa depannya. Ia mengaku betah di Chelsea.

Dalam pernyataan terbaruny, winger berusia 27 tahun itu justru membuka peluang untuk mengakhiri kariernya bersama The Blues. Ia mengaku masih sangat bahagia di Stamford Bridge.

“Saya bisa menghabiskan karier saya di Chelsea. Tak masalah sama sekali. Saya sangat bahagia dengan klub ini, dengan tim. Keluarga saya juga senang berada di sini (London),” ungkap Hazard, sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (20/10/2018).

“Jadi, jika saya tak hengkang ke Spanyol, itu tak akan menjadi masalah. Saya mencintai suporter di sini dan saya pikir mereka juga mencintai saya. Apa pun yang terjadi di masa depan, saya pasti akan bahagia, itu saja,”

Baca Juga:

Siapkan Pengganti Neymar, PSG Bidik Griezmann

Vasquez Tegaskan Kondisi Real Madrid Lebih Kompak

Tiket Derby Della Madonnina Ludes Terjual

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun ini sempat mengungkapkan berminat merumput di La Liga Spanyol. Masih segar dalam ingatan bahwa Hazard kala itu mengatakan ingin menjajal atmosfer kompetisi Primera Division.

Adapun klub yang diidamkannya adalah Real Madrid. Hazard menyebut Los Blancos merupakan tim impiannya sejak kecil. Namun ia menegaskan belum akan pindah pada bulan Januari 2019.

Bak gayung bersambut, Real Madrid pun dikabarkan berminat mendatangkan Eden Hazard. El Real menyiapkan skenario memboyong bintang Belgia itu dengan menawarkan klausul tambahan Gareth Bale. Hanya saja, Chelsea juga belum tentu menerima tawaran itu.