@Rayapos | Jakarta – Eden Hazard tak menutup kemungkinan bakal hijrah dari Chelsea musim depan. Pernyataan penyerang Belgia itu pun sontak membuat sejumlah klub meyatakan siap merekrutnya. Klub raksasa tersebut diantaranya Real Madrid dan PSG.

Dilansir dari sebuah wawancara di acara Canal Football Club di stasiun televisi Canal+ baru-baru ini, Hazard mengungkapkan bahwa dirinya pernah dihubungi pihak PSG. Namun ia telah menolak pinangan Les Parisien.

“Sempat ada kontak dengan PSG di masa lalu. Namun saya tak tergoda. Jika suatu hari saya harus kembali ke Prancis, maka saya akan menuju Lille,” jelas Hazard.

“Namun untuk saat ini, sama sekali tak ada kemungkinan saya akan kembali ke liga Prancis.”

Selain PSG, Real Madrid dikabarkan juga sangat meminati Hazard. Setelah gagal mendatangkan sang bomber pada jendela transfer musim panas kemarin, Los Blancos tampaknya masih ngotot mendapatkan jasa Hazard.

Baca Juga:

Aguero Kena Tegur Pep Guardiola Gegara Makan Burger

Juventus Umumkan Suksesor Giuseppe Marotta

Soal Rossi, Marquez: Hubungan Kami Seperti Kisah Cinta

Keinginan Madrid untuk mendapatkan penyerang Belgia ini memang sangat beralasan. Pasalnya, musim ini mereka dinilai kurang tajam di lini depan. Hal itu membuat mereka makin getol mengejar Hazard, kalau bisa pada Januari nanti.

Namun sang bomber sendiri menegaskan bahwa pindah pada tengah musim merupakan hal yang mustahil baginya. “Untuk saat ini, saya bertahan di Chelsea. Pindah musim dingin ini mustahil. Saya tak bisa pergi pada Januari karena klub dan suporter,” tandasnya.

“Pindah pada musim panas tahun depan adalah hal yang mungkin terjadi, tapi mungkin saja saya akan bertahan di Chelsea sepanjang karier saya,” tukasnya.