@Rayapos | Jakarta – Pemilik Palermo, Maurizio Zamparini menyebut Paulo Dybala akan hengkang dari Juventus. Kemungkinan besar pemain asal Argentina bakal meninggalkan Turin pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 mendatang.

“Paulo Dybala akan pergi karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Pada Januari, saya pikir ia akan pergi ke Spanyol. (Dybala) mendapatkan tawaran dari (klub) Spanyol dan Inggris,” ungkap Zamparini sebagaimana dilansir laman RMC Sport, Kamis (13/9/2018).

Menurut Zamparini, faktor pemicu lain yang membuat Dybala memutuskan untuk mencari klub lain adalah jaminan bermain reguler bersama Bianconerri musim ini. Apalagi, Juventus baru saja kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin.

“Juventus memiliki banyak pemain juara. Ada alasan jelas bagi saya untuk menangis saat seorang fenomenal seperti Dybala tidak bermain,” ujarnya.

Baca Juga:

Eks Bintang Chelsea Ini Tolak Pinangan Spartak Moskwa

Impikan Gelar Liga Champions, PSG Bidik Zidane

Dybala sempat menjadi starter Juventus pada laga pertama Serie A musim 2018-2019 melawan Chievo bulan lalu. Namun ia tidak dirurunkan saat Juventus menang 2-0 atas Lazio. Ketika Juventus menang 2-1 atas Parma pun Dybala hanya bermain 10 menit.

Zamparini menambahkan, dirinya pernah menyarankan kepada Dybala untuk berkiprah di La Liga Spanyol. Dybala merupakan penyerang yang pernah berseragam Palermo pada 2012 hingga 2015 sebelum pindah ke Juventus.

“Dua tahun lalu, saya mengirimkan Dybala pesan dan menyarankannya untuk pergi ke Spanyol, bukan Italia,” kenangnya.

Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Dybala ke Santiago Bernabeu. Los Blancos baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang justru menggantikan peran Dybala di Juventus. Namun MU juga diyakini punya rencana membuat tawaran untuk merekrut Dybala.