Egy Maulana Vikri | Foto : Istimewa

@Rayapos | Jakarta – Pemain bintang timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri mengucapkan terima kasih telah memberikannya kesempatan bermain. Ia mengaku sudah berusaha berjuang keras pada laga tersebut.

“Terima kasih kepada PSSI dan pelatih karena sudah memberikan kesempatan saya untuk bermain. Kami selalu berjuang keras di turnamen ini,” kata Egy usai pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoharjo, Sabtu, (14/7/2018).

Pada kesempatan yang sama, Egy meminta maaf kepada penonton dan suporter sudah kecewa dengan penampilan seluruh pemain. Namun, pesepakbola muda berbakat ini juga memahami kekecewaan mereka.

“Tapi percayalah, kami disini telah berjuang demi bangsa dan negara untuk bisa meraih kemenangan. Saya berharap mereka bisa terus dukung kami,” tuturnya.

Baca Juga:

Pelatih Thailand Kecewa Timnya Kalah dari Indonesia

Tak Juara Piala AFF, Indra Sjafri Minta Maaf

“Jangan hanya dukung kami saat kami menang, namun tidak ada saat kami kalah. Piala AFC sudah didepan mata, kami siap menyongsong turnamen itu,” tandasnya.

Seperti diketahui, dua gol timnas U-19 Indonesia dibukukan oleh Feby Eka Putra (menit ke-35) dan Syahrian Abimanyu (82′). Sedangkan gol Thailand disumbangkan Matee Sarakum (85′).

Timnas Indonesia U-19 bakal tampil di turnamen, yang secara level lebih tinggi ketimbang Piala AFF, yakni Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November 2018. Indonesia juga akan kembali berstatus tuan rumah pada turnamen level Asia ini.