FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA

@Rayapos | Jakarta – Ratusan aktivis eks gerakan 212 resmi mendukung pasangan calon nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Tim Kampanye Nasional.

Wakil ketua kordinator Eks 212 Amsori mengatakan, dengan keluarnya SK tersebut sederet ustadz dan aktifis eks 212 resmi menjadi organ pendukung pasangan nomor urut 1, dengan nama organ EKS 212 KAWAL KH Maruf Amin.

Baca juga:

Ahmad Dhani Dicegah ke Luar Negeri

Jokowi-Ahok Dinilai Wawalkot Bekasi, Jauh Lebih Unggul dari Anies

“Hari ini SK nya sudah dikeluarkan dari TKN, kepada eks 212 yang dikomandoi pak Razman Arif Nasution,” ujar Amsori kepada Rayapos, Sabtu (20/10/2018).

Ia menuturkan, sederet relawan eks 212 bakal memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019-2024.

Terlebih koordinator wilayah (korwil) eks 212 se-DKI Jakarta sudah terbentuk sejak 15 oktober lalu.

“Ditambah 9 provinsi yakni, Jawa Barat, Banten, Aceh, Riau, Bengkulu, Kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung dan Lampung. Kami akan mengagendakan untuk silaturahmi dan membentuk jaringan silaturahmi posko pemenangan dengan para ulama, kiai dan habaib se Nusantara,” ungkapnya.

Lanjut Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Rempug dan LBH FBR ini menambahakan, Relawan EKS 212 Kawal KH Maruf Amin juga akan berusaha mengupayakan kepulangan kembali Habib Rizieq Shihab ke tanah air tanpa adanya kendala apapun.

“Kami berupaya Habib Rizieq, kembali dari tanah suci ke tanah air tanpa ada kendala dengan cara aman dan damai seperti sediakala,” pungkasnya.

BAGIKAN