@Rayapos | Jakarta – Eks agen Karim Benzema, Karim Djaziri meluapkan kekesalannya kepada otoritas sepakbola Prancis (FFF). Pernyataan itu disampaikan terkait tidak dipanggilnya striker Real Madrid itu ke timnas.

Sebelumnya, Presiden FFF Noel De Graet menyebut karier Benzema di level internasional sudah berakhir. Menurut dia, timnas Prancis membiarkan penyerang Real Madrid tersebut membela negara lain.

Sebagaimana dilansir laman Twitter pribadinya, Kamis (11/10/2018), Djaziri menyebut sang presiden FFF telah menghina Benzema dengan statment yang diucapkannya.

“Noel, Anda sudah mengakhiri karier internasional Benzema pada Juni 2018 dan Anda sekarang melakukannya lagi. Pada waktu bersamaan, Anda juga telah menghinanya,” cuit Djaziri di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga:

Wayne Rooney Dukung Mourinho Tetap Asuh MU

Tak Jadi Datang, PSSI Desak Milla Berikan Kepastian

Asian Para Games: Indonesia Targetkan 3 Emas Hari Ini

“Apa yang sedang Anda mainkan? Apakah Anda berasa bersalah atas sesuatu? Kirim surat pada FIFA dan biarkan Benzema bermain untuk tim lain dan kita lihat apakah kariernya memang telah habis?”

Untuk diketahui, Benzema tidak mendapat panggilan timnas sejak kasus surat kaleng yang melibatkan Mathias Valbuena pada 2015 lalu. Bahkan juru gedor Real Madrid ini tidak masuk dalam skuat Euro 2016 dan Piala Dunia 2018.

Bersama timnas Prancis, Benzema membukukan 81 penampilan dengan mencetak 27 gol. Sebelum bermain untuk tim senior, pemain yang pernah memperkuat Lyon ini telah bermain untuk negaranya sejak level U-17 ke atas.

Ia tampil buat pertama kali untuk tim senior pada Maret 2007 dengan menyumbang gol semata wayang pada laga persahabatan melawan Austria. Benzema telah mewakili Perancis pada dua turnamen utama, Piala Eropa 2008 dan Piala Eropa 2012.