Kolase: Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Legenda Chelsea, John Terry menolak mentah-mentah tawaran klub Rusia, Spartak Moskwa. Salah satu alasan utama mantan kapten timnas Inggris ini adalah faktor keluarga.

“Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moskwa,” tulis Terry dalam postingan di laman Instagram pribadinya, Kamis (13/9/2018).

Beberapa laporan media sebelumnya menyebutkan bahwa eks kapten Chelsea tersebut akan menandatangani kontrak satu tahun, dengan opsi perpanjangan 12 bulan untuk bermain bersama raksasa Liga Primer Rusia.

Namun setelah mempertimbangkan, Terry akhirnya mengambil keputusan sebaliknya. Ia mengurungkan niat gabung Spartak demi keluarganya yang dikaruniai dengan keberadaan dua anak.

Baca Juga:

Impikan Gelar Liga Champions, PSG Bidik Zidane

Japan Open 2018: Fajar/Rian Lolos ke Babak 16 Besar

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Spartak dan mendoakan mereka beserta suporter yang terbaik untuk sisa musim ini. Mereka adalah klub ambisius dan saya terkesan dengan profesionalisme mereka,” imbuhnya.

“Hanya saja setelah menimbang langkah ini bersama keluarga, kami memandang hal ini bukan sebagai langkah yang tepat untuk saat ini. Semoga beruntung Spartak.”

Musim lalu, Terry memperkuat Aston Villa namun gagal meraih tiket promosi ke Liga Primer Inggris. Sang bek berusia 37 tahun kemungkinan akan bertahan meski sempat meninggalkan klub pada musim panas tahun ini.

BAGIKAN