@Rayapos | Manchester – Mantan pengawa Manchester United, Darren Fletcher menyarankan agar pelatih Jose Mourinho menurunkan Marcus Rashford pada laga kontra Manchester City akhir pekan nanti.

Akan tetapi pada tengah pekan ini, Setan Merah akan menjalani laga lanjutan fase grup Liga Champions di Turin. Paul Pogba dan kolega bakal menghadapi tuan rumah Juventus, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Fletcher menilai kehadiran Rashford akan merepotkan pertahanan Manchester City. Karena itu, pemain andalan MU di era Alex Ferguson ini meminta Rashford diturunkan sebagai ujung tombak sejak menit pertama.

Peluang Rashford tampil dalam laga derby pekan nanti pun lebih terbuka jika Romelu Lukaku masih absen. Pemain asal Belgia itu tidak masuk tim utama The Red Devils di dua laga terakhir.

“Keberadaannya di tim membuat serangan MU lebih fleksibel. Hal itu akan membuat lini belakang lawan ketakutan,” ujar Fletcher, sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Rabu (7/11/2018).

Baca Juga:

Liga Champions: Inter Milan Ditahan Imbang Barcelona 1-1

Liga Champions: Red Star Belgrade Bekuk Liverpool 2-0

China Open 2018: Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua

Selain mengenai Rashford, Fletcher juga meminta MU menggunakan pendekatan sama seperti mengunjungi Etihad Stadium musim lalu. Ketika itu mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk membawa pulang tiga angka.

“MU tampil berani dan coba menyerang. Manchester City akan mendominasi penguasaan bola. Maka Mu harus menggunakan kecepatan saat menyerang,” tukasnya.