El Clasico: Madrid diuntungkan, Barcelona kehilangan Neymar

rayapos.com - Liga Champions Eropa 2017 - El Clasico
Duel panas Real Madrid vs Barcelona berpeluang terjadi pada pekan ini (Foto: REUTERS)

@Rayapos.com | Jakarta: Pekan ini laga El Clasico yang mempertemukan dua musuh ‘bebuyutan’ Barcelona dan Real Madrid akan kembali tersaji. Mewarnai laga sengit ini, berbagai kabar mulai ramai diperbincangkan jelang pertandingan.

Kubu Real Madrid diuntungkan dengan pulihnya kondisi Gareth Bale. Gelandang asal Wales ini dikabarkan sudah bisa dimainkan. Sebaliknya, berita kurang sedap justru menerpa penyerang Blaugrana, Neymar yang bakal absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Hukuman penyerang asal Brazil ini di peroleh pada saat Barcelona dikalahkan Malaga 0-2, Neymar harus beristirahat tiga pertandingan, setelah mendapatkan kartu kuning kedua oleh wasit.

Barcelona sejatinya telah mengajukan banding atas hukuman Neymar, sayang banding tersebut ditolak oleh RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol), sehingga pemain itu harus absen kala melawan Madrid.

Absennya Neymar tentu menjadi pukulan telak bagi armada Catalan yang baru saja kalah dan disingkirkan Juventus di babak perempat final Liga Champions. Kini perhatian Barcelona hanya tertuju di La Liga yang sementara ini masih tertinggal tiga poin dari Madrid.

Namun, segala sesuatu masih belum bisa diprediksi sebelum turun di lapangan hijau. Bagaimana dengan prediksi Anda?[*]

Comments

comments