Tessa Mariska vs Elly Sugigi

@Rayapos | Jakarta – Di tengah perseteruan, Elly Sugigi dan Tessa Mariska akhirnya dipertemukan. Keduanya sama-sama didampingi oleh pengacara.

Namun pertemuan itu masih belum menghasilkan titik terang. Pasalnya, Elly tetap bersikukuh pada pendiriannya bahwa ia tidak bersalah.

Arifin Harahap selaku kuasa hukum Elly mengatakan pihaknya sudah membawa uang dollar Singapura dan siap melakukan pembayaran.

“Uangnya tadi sudah kita perlihatkan. Bahwa kami sudah siap melakukan pembayaran. Ini dollar Singapura, ini honor syuting Elly,” ujar Arifin Harahap kepada wartawan di Tendean, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Bertemu Elly Sugigi, Tessa Mariska Merasa Dihina

Arifin mengatakan bahwa pihak Elly akan mengembalikan uang. Namun ia meminta syarat terlebih dulu. Diantaranya, Tessa harus mengklarifikasi bahwa Elly tidak melakukan  penipuan.

“Perbaiki nama baik saya, ubah rekeningnya di kontrak saya jadi rekening saya. Terus cabut laporan di polda. Kalau masalah minta maaf saya nggak peduli siapa yang minta maaf. Yang mana yang salah kita sama sama tidak tau” kata Elly dengan nada emosi.

Mengenai laporan Tessa ke polisi, Elly Sugigi mengaku tidak gentar. Komedian yang terkenal tonggos itu siap jika harus menjalani pemeriksaan dengan membawa bukti.

“Periksa saja. Saya siap banget dipanggil. Saya siap banget diperiksa. Saya siap dengan bukti-bukti yang saya punya,” tegas Elly Sugigi.

Sebelumnya, Elly Sugigi dilaporkan oleh mantan pedangdut Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 378 dan Pasal 372 tentang Penipuan dan Penggelapan, yang hukumannya 4 tahun penjara.