Emral: Dukungan Bobotoh bisa kembalikan mental juara Persib Bandung

rayapos.com - Persib
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus (Foto: Bola.net)

@Rayapos.com | Bandung: Persib Bandung bakal menjamu tamunya Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9) sore.

Pada laga nanti, Persib mempunyai tekad untuk mengalahkan klub asal Pulau Dewata tersebut demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2017.

Pelatih Persib, Emral Abus mengatakan hadirnya Bobotoh di Stadion Sijalak Harupat sebagai pemain ke-12 bakal menjadi tambahan kekuatan Maung Bandung untuk mengalahkan Bali United.

“Harapan kita Bobotoh memberikan dukungan besar pada pertandingan besok. Stadion penuh untuk mendukung kita. Karena dukungan Bobotoh juga bisa kembalikan mental juara Persib Bandung,” kata Emral dalam jumpa pers di Graha Persib, Rabu (20/9).

Emeral menambahkan, meskipun saat ini Persib berada di posisi 10, bukan berarti tidak bisa mengalahkan Bali United yang bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

“Kita sadar Bali United ada di posisi dua, mereka sedang bagus. Namun sepakbola tidak hanya melihat klasemen. Tim bawah bisa kalahkan tim papan atas, dan sebaliknya,” tutupnya.

Comments

comments