Foto: Rayapos/HADIE

@Rayapos | Tangerang Selatan – Produsen pelumas PT Wiraswata Gemilang Indonesia (PT WGI) memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Evalube Helios Platinum. Peluncuran dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pelumas dengan seri SAE 0W-20 API SN-RC/ILSAC GF-5 ini merupakan pengembangan seri Evalube Helios yang telah beredar dipasaran. Evalube Helios Platinum diklaim dapat mengurangi emisi gas buang dan menghemat bahan bakar, terutama mobil tipe LCGC.

“Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 untuk melengkapi jajaran produk Helios sebelumnya. Untuk harganya pun sangat kompetitif, yakni Rp115.000 per liternya,” ujar Marketing Manager Evalube Lubricants, Ivan Rastianto, Senin (6/8/2018).

Baca Juga:

 

Oli ini sendiri telah menggunakan teknologi Veltec dan Star Moleccules, sehingga dapat memberikan pelumasan yang lebih stabil dan menjaga kerja mesin pada suhu rendah. Selain itu, pelumas ini sudah memenuhi regulasi Euro-4.

“Setelah peluncuran ini, Evalube Helios Platinum sudah bisa dibeli oleh pelanggan di GIIAS. Bahkan mulai besok kami juga akan mendistribusikan kepada distributor seluruh Indonesia,” jelasnya.

Terkait keikutsertaannya di pameran GIIAS kali ini, menurut Ivan, sebagai langkah untuk mempromosikan brand Evalube. “Ini adalah program kami untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen,” ucapnya.

“Kami berharap dengan kehadiran Evalube di GIIAS dapat dimeningkatkan brand image di kalangan masyarakat, sehingga bisa mendongkrak popularitas dan menjadi salah satu produk yang kuat untuk pasar pelumas,” tukasnya.

BAGIKAN