Foto: Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Memaknai bulan suci Ramadhan yang penuh kasih dan berkah, Evalube menggelar acara ‘My Ramadhan, My Charity’ di Bandung pada 26 Mei 2018 dan Yogyakarta tanggal 2 Juni 2018.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan brand pelumas tanah air ini, mengundang seluruh komunitas motor/bikers untuk berbuka puasa bersama dan berpartisipasi menyebarkan kebaikan kepada masyarakat.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama,” ungkap Commercial Director Evalube, Yomie Harlin saat berbuka puasa bersama awak media, Rabu (6/6/2018) malam.

“Evalube berharap kegiatan tahunan ini juga dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

Yomie menjelaskan, kegiatan ‘My Ramadhan, My Charity’ di kota Bandung sendiri dihadiri sekitar 350 bikers. Mereka berasal dari berbagai komunitas motor di Kota Kembang. Sedangkan kegiatan di Yogyakarta dikunjungi 250 riders.

Kepada para bikers yang hadir, lanjut dia, dihimbau untuk mengumpulkan sumbangan berupa barang-barang layak pakai atau donasi lainnya. “Sumbangan yang terkumpul akan diserahkan kepada anak Yatim dan dhuafa yang juga diundang pada acara ini,” ujarnya.

Selain mengadakan baksos, kegiatan tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Taklshow dengan representative Evalube dan David John Schapp selaku brand ambassador, tausyiah agama, ganti oli gratis, serta fun games bagi para bikers.

Dikatakan Bambang Eka selaku Brand Manager Evalube bahwa kegiatan ‘My Ramadhan, My Charity’ sebagai wadah silaturahmi bagi komunitas motor dan para bikers.

“Kumpul komunitas dan bikers ini diramu dengan sentuhan positif dan bermanfaat. Namun dibalut secara fun serta informatif,” tutup Bambang.

BAGIKAN