@Rayapos | Jakarta – Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Everton Soares dari Gremio pada jendela transfer Januari 2019 mendatang. Padahal seelumnya dilaporkan bahwa rival sekotanya, Manchester United juga berniat merekrutnya.

Manajemen The Red Devils sejatinya telah lebih dulu dikaitkan dengan Everton. Rencananya, MU akan memproyeksikan anggota timnas Brasil ini untuk menambah daya gedor tim asuhan Jose Mourinho.

Sang pemain sendiri baru-baru ini mengakui bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke Inggris. Everton kabarnya akan menunggu tawaran dari pihak Setan merah seusai musim Serie A Brasil berakhir.

Sebagaimana dilansir dari Radio Grenal, Rabu (21/11/2018), usaha MU untuk mendatangkan Everton ke Old Trafford sepertinya tak akan berjalan mulus. Pasalnya, The Citizen juga siap membajak transfer sang winger.

Baca Juga:

Mbappe dan Neymar Cedera, PSG Merana

Italia Menang, Roberto Mancini Senang

Laga Persahabatan: Brasil Tundukkan Kamerun 1-0

Namun rumor mengenai ketertarikan ManCity terhadap Everton ini sejatinya cukup aneh. The Citizen sendiri sudah memiliki banyak pilihan berlimpah di lini serang, terutama pemain sayap.

Terkait hal itu, Josep Guardiola menegaskan alasan mengejar Everton sebagai langkah pencegahan. Perekrutan ini untuk mengantisipasi kepergian Leroy Sane dari Etihad Stadium.

Peluang untuk mendatangkan Everton bagi duo Manchester ini cukup terbuka lebar. Presiden Gremio, Romildo Bolzan menegaskan bahwa sang pemain tersedia di bursa transfer Januari nanti. Untuk itu mereka akan menunggu tawaran klub manapun.