Eza Gionino menikahi pasangannya Meiza Aulia

@Rayapos | Jakarta – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Eza Gionino dengan Meiza Aulia, keduanya baru saja melangsungkan akad nikah. Hal itu terlihat dalam beberapa foto yang beredar di dunia Maya.

Mendengar kabar tersebut, ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya masih dengan keputusannya. Ia tetap tidak merestui hubungan anaknya dengan Meiza Aulia. Namun Eza tetap pada keputusannya.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya. Dia sudah tidak saya anggap anak,” ujar Ruch Gaya saat dihubungi wartawan, Minggu (22/7/2018).

Baca Juga:

Baim Wong Lamar Paula Verhoeven

KPK: Status Inneke Koesherawati Masih Saksi

Sebagai ibu Ruch Gaya semakin geram dengan keputusan anaknya yang menikah dengan Meiza tanpa persejutuannya. “Saya sudah tidak menganggap anak, sampai mati pun dia sudah bukan siapa-siapa saya lagi, sudah yaa,” tandasnya.

Dalam beberapa bulan terakhit, hubungan Eza Gionino dengan Ruch Gaya memang tengah mengalami masa krisis. Ia bahkan memutuskan untuk meninggalkan rumah sejak 14 Mei 2018.

Sejatinya, Eza mengaku sudah ada niatan untuk menemui sang ibunda. Namun rencana itu belum juga dilakukan Eza hingga hari pernikahannya.