@Rayapos | Jakarta – Jejaring sosial, Facebook kembali bakal menambah fitur di Messenger. Perusahaan besutan Mark Zuckerberg ini rencananya akan dilengkapi dengan fitur ‘Unsend’ pada aplikasi pepesannya.

Fitur tersebut, mirip seperti yang ada di WhatsApp. ‘Unsend’ digunakan untuk menarik kembali pesan yang sudah terlanjur dikirim ke teman. Nantinya, pesan terkirim akan terhapus baik di pihak penerima atau pengirim.

Penambahan fitur ini, pertama kali diungkap oleh peneliti bernama Jane Manchun. Ia menemukan fitur ini lewat serangkaian kode. “Facebook Messenger akhirnya mengembangkan Unsend Message di aplikasi untuk semua pengguna,” ujar Jane.

Menurut Jane, fitur ‘Unsend’ hanya dapat digunakan dalam jangka waktu tertentu setelah pesan dikirim. Jadi, pengguna harus cepat-cepat menghapus pesan.

Baca Juga:

 

Namun ketika dikonfirmasi, pihak Facebook masih enggan untuk memberikan keterangan detail. Menurut mereka, fitur tersebut memang ada di rencana ke depan.

“Meskipun kami tidak memiliki pengumuman, kami sebelumnya telah menegaskan bahwa kami bermaksud untuk mengirimkan fitur seperti ini dan masih berencana untuk melakukannya,” ungkap Facebook, sebagaimana dilansir laman Tech Crunch, Senin (15/10/2018).

BAGIKAN