Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah (FOTO: Rayapos/Andrew Tito)

@Rayapos | Jakarta – Politisi PKS, Fahri Hamzah menyatakan arah bangsa Indonesia saat ini menjadi rusak di zaman pemerintah Presiden Jokowi memimpin. Maka Fahri tidak setuju bila Jokowi menjabat kembali jadi orang nomor satu di Indonesia.

“Tapi yang jelas menurut saya arah bangsa kita ini agak rusak di zaman pak Jokowi, arahnya yang rusak. Arah ideologinya, arah politiknya, arah ekonominya, arah budayanya, itu semua agak rusak gitu loh jadi postur dari arah bangsa kita menurut saya terjadi pembelokan ya yang karena itu menurut saya susah memaafkan pak Jokowi ini,” ujar Fahri di Komplek Parlemen DPR, Selasa (17/7/2018).

Jika tidak ada kandidat capres lain selain Jokowi, Fahri mengatakan dirinya bakal golput di Pemilihan Presiden 2019.

“Itu posisi saya makanya karena itu saya enggak akan mendukung pak Jokowi, ya kalau terpaksa enggak ada yang dipilih ya enggak apa-apa saya sendiri aja,” ujarnya.

Baca juga:

Hary Tanoe Dipaksa Massa Turun Mobil, Jalan Kaki

Caleg PSI Bukan Eks Koruptor

Di sisi lain dirinya tidak akan mendukung Jokowi, Fahri Hamzah menjelaskan diman Presiden Jokowi belum menuntaskan masalah bangsa yang masih mangkrak, dari sini afagru menegaskan dirinya tidak akan pergi merapat ke Jokowi.

“Saya enggak, saya enggak akan merapat ke Jokowi karena saya menganggap Jokowi ada masalah yang belum selesai,” ujarnya.

BAGIKAN