Wonder Woman (Foto: The Mary Sue)

@Rayapos | Jakarta – Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe terus bersaing menampilkan fil superhero terbaik yang pernah ada.

Berikut daftar film superhero kedua raksasa tersebut yang akan dirilis di tahun 2019.

5.Gambit

Gambit
Gambit

Sejak membuat penampilannya di X-Men Origins: Wolverine, Gambit membuat penggemar terus menantikan kehadiran filmnya. Film yang akan dibintangi oleh Channing Tatum ini akan menjadi peluang besar bagi MCU untuk membangun karakter lain yang mengeluarkan film self-titled setelah Logan dan Deadpool.

Gambit akan dirilis pada 7 Juni 2019.

6.SpiderMan: Far From Home

Spiderman Homecoming (Foto:Istimewa)
Spiderman Homecoming (Foto:Istimewa)

Setelah Homecoming, Peter Parker akan kembali menampilkan aksinya di layar lebar dalam SpiderMan: Far From Home. Film ini akan kembali dibintangi oleh Tom Holland (Peter Parker) , Zendaya (Mary Jane), serta Jake Gyllenhaal (Mysterio). Rencananya, film ini akan dirilis pada 5 Juli 2019.

7.The New Mutants

The New Mutants
The New Mutants

X-Men franchise terus memperkenalkan karakter baru untuk menggantikan yang lama. Kali ini, The New Mutants akan menampilkan sekitar lima mutan yang berjuang melarikan diri dari fasilitas rahasia dimana mereka ditahan tanpa megindahkan kemauan mereka sendiri.

Film ini akan dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Charlie Heaton sebagai Cannonball, Henry Zaga sebagai Sunspot, dan Blu Hunt sebagai Mirage.

The New Mutants akan meramaikan layar lebar pada 2 Agustus 2019.

Sebelumnya: Film Superhero DC & Marvel yang akan Tayang di Tahun 2019

8.Wonder Woman 1984

Wonder Woman (Foto: The Mary Sue)
Wonder Woman (Foto: The Mary Sue)

Sejak Wonder Woman diluncurkan pada 2017, dunia seakan tak sabar menanti kelanjutannya. Sequel dari film ini akan menggebrak layar perak pada November 2019 mendatang.

Wonder Woman 2 akan mengambil set di tahun 1980an dan bercerita tentang Perang Dingin ketika Diana Prince terlibat konflik dengan Uni Soviet.

Film ini akan kembali dibintangi oleh Gal Gadot (Diana/Wonder Woman), Chris Pine (Steve Trevor), dan Kristen Wiig (Cheetah).

9.Suicide Squad 2

Suicide Squad (Time)
Suicide Squad (Time)

Tak banyak informasi mengenai kelanjutan Suicide Squad. Namun sutradara Gavin O’Connor dipastikan akan mengrahkan sequel film ini.