The Avengers 4 (cineblend)

@Rayapos | Jakarta – Tak ada yang menyangkal bahwa superhero menjadi film yang paling populer di dunia saat ini. Sejak kesuksesan trilogi The Dark Night oleh Cristopher Nolan, Marvel Cinematic Universe mendapat dorongan mengembangkan film dengan genre tersebut.

Bahkan, DC Comics mengikuti jalur yang sama dengan menciptakan DC Extended Universe yang khusus memproduksi film superhero.

Marvel dan DC sama-sama memiliki seri film yang selalu berhasil membuat para penggemar tak sabar menanti untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. Dua raksasa komik ini pun telah mengungkapkan daftar film yang akan rilis di tahun 2019. Untuk lebih lengkapnya, simak pembahasan di bawah ini.

1.Dark Phoenix

Dark Phoenix
Dark Phoenix

The Dark Phoenix Saga akan menggebrak layar lebar dengan Dark Phoenix yang dibintangi oleh Sophie Turner. Film ini akan menjadi kelanjutan dari X-Men: Apocalypse.

Berlatar belakang di tahun 1990an, satu decade setelah X-Men Apocalypse, Jean Grey akan berevolusi dari superhero menjadi supervillain. Film ini juga akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Michael Fassbender sebagai Magneto dan James McAvoy sebagai Professor X.

Film besutan Marvel ini dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2019.

2.Captain Marvel

Captain marvel (Screen Rant)
Captain marvel (Screen Rant)

Film ini akan mengikuti perjalanan Carol Denver dari pilot pesawat tempur menjad Captain Marvel, salah satu pahlawan terbesar di galaksi. Film ini mengambil latar belakang di tahun 1990an setelah Bumi terjebak dalam konflik anatara dua dunia alien.

Diperankan oleh Brie Larson, Captain Marvel sekaligus menjadi film pertama MCU yang dibintangi seorang wanita sebagai superhero utama. Film ini direncanakan rilis pada 8 Maret 2019.

3.Shazam!

Shazam!
Shazam!

Shazam merupakan film karya DC Comics yang mengisahkan seorang anak muda bernama Angel yang dapat berubah menjadi berbagai superhero dengan mengucapkan kata “Shazam!”. Film yang dibintangi oleh Zachary Levi dan Asher Angel sebagai Billy Batson/Shazam ini rencananya akan dirilis pada 5 April 2019.

4.Untitled Avengers Film alias Avengers 4

The Avengers 4
The Avengers 4

Peristiwa Avengers: Infinity War masih melekat erat di pikiran para penggemar, sehingga mereka tak sabar menantikan kelanjutan kisah selanjutnya dalam Avengers 4. Film ini akan mengungkapkan nasib para superhero dan Thanos.

Avengers 4 juga dikabarkan menjadi film terakhir untuk para bintang yang kotraknya akan berakhir dengan raksasa komik ini, diantaranya Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), dan Jeremy Renner (Hawkeye)

Avengers 4 dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2019.

Selanjutnya: Film Superhero DC & Marvel yang akan Tayang di Tahun 2019 (2)