@Rayapos | Firenze – Manchester United dikabarkan tengah membidik Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Rencananya, MU akan mendatangkan bek tengah itu pada bursa transfer musim dingin 2019 mendatang.

Mengetahui pemainnya diincar Setan Merah, manajemen Fiorentina pun tak segan membuka pintu bagi pemainnya untuk hijrah ke Manchester United.

Sebagaimana dilansir laman The Sun, Selasa (23/10/2018), niat MU mendaratkan the Next Nemanja Vidic itu ke Old Trafford mendapat lampu hijau dari manajemen Fiorentina.

Pihak La Viola dikabarkan akan melepas Nikola Milenkovic dengan nilai transfer sebesar 40 juta pounds. Ia berlabuh di Fiorentina sejak 2017 lalu dari klub balkan Partizan Belgrade dengan mahar 5 juta euro.

Baca Juga:

Presiden AS Roma Sebut Media Italia Lakukan Kebohongan

Sempat Cekcok, Mourinho Tak Rela Marco Ianni Dipecat Chelsea

Arsenal Bekuk Leicester City 3-1

Selain kokoh menjaga area pertahanan, Milenkovic juga piawai ketika berdiri di depan gawang lawan. Dari sembilan penampilannya musim ini, ia telah mengemas dua gol untuk La Viola.

Sebelumnya, pelatih MU Jose Mourinho menyebut bakal merekrut seorang pemain pada jendela transfer musim dingin nanti. Menurut dia, lini belakang jadi faktor utama yang harus dibenahi.