Fisioterapis Asal Indonesia Fortunella Levyana Resmi Bergabung Dengan Klub Malaysia

rayapos.com - Fortunella Levyana
Fisioterapis asal Indonesia Forunella Levyana resmi bergabung dengan salah satu klub sepakbola liga Malaysia (Foto: viva news)

@Rayapos | Jakarta: Bukan hanya pemain Indonesia yang banyak diminati oleh klub-klub luar negeri, tapi juga tenaga fisioterapis asal Tanah Air. Terakhir,  Fortunella Levyana dikabarkan telah resmi bergabung dengan klub Malaysia Terengganu City FC.

Bergabungnya mantan fisioterapis Pelita Bandung Raya itu diumumkan oleh klub yang berlaga di Malaysia FAM League (kompetisi kasta ketiga di Malaysia) tersebut lewat akun instagramnya.

“Kami dengan gembira mengumumkan anggota terbaru dalam barisan kejurulatihan Terengganu City FC. Fortunella Levyana (@nellalevya) menyertai TCFC sebagai fisioterapis pasukan,” tulis Terengganu City di akun instagramnya.

Gadis berusia 25 tahun ini berasal dari Jakarta dan pernah menabur khidmat bersama pasukan di Liga Indonesia, Pelita Bandung Raya bermula dari tahun 2013.

Selain itu, Istri dari kiper Alfonsius Kelvan itu sebenarnya juga sempat menjadi fisioterapis Persib Bandung. Namun lantaran ada polemik, dia tak meneruskan kerja samanya dengan tim Maung Bandung.

Sebelum bergabung dengan Terengganu City, Fortunella pernah menjadi fisioterapis klub futsal Black Steel Manokwari pada 2016 lalu. Ketika itu, dia ikut menjadi bagian Black Steel saat menjuarai Indonesia Futsal League (IFL) 2016.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Nella ke TCFC!” tulisnya.

Comments

comments