Ketua Fraksi PDIP DKI, Gembong Warsono. (FOTO: Dok. Rayapos)

@Rayapos | Jakarta – Pemprov DKI Jakarta hari ini melakukan soft launching Jembatan Penyebrangan Multiguna (JPM) Tanah Abang, Jakarta Pusat. Meski belum selesai, namun Pemkot Jakarta Pusat telah sosialisasi JPM kepada pedagang di Jalan Jati Baru.

Ketua Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menilai langkah ini terburu-buru dilakukan untuk mendapatkan momen 1 tahun pemerintahan Gubernur Anies Baswedan.

Baca juga:

Ini Video Anak Pramuka Teriak “2019GantiPresiden”, Gus Ipul Protes

Yenny Wahid Ajak Mahfud MD Dukung Jokowi, Ini Tanggapan Ma’ruf Amin

“Ini kan semua target pengerjaan setahun, jadi apapun yang siap atau tidak siap dalam rangka mengajar setahun, semua dilaunching,” kata Gembong di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Senin (15/10/2018).

Dikabarkan sebelumnya Pemerintah kota administrasi kota Jakarta Pusat, telah melanching Jembatan Penyebrangan Mulitiguna (JPM) Tanah Abang Jakarta Pusat pada Senin (15/10/2018).

Rencananya jalan jati baru yang telah lama ditutup bakal kembali di buka pada sore hari ini seperti semula. Sejumlah pedagang yang sebelumnya berjejer di sepanjang jalan Jati Baru kini ditempatkan diatas JPM.

Dari pantauan di lokasi, meskipun JPM sudah di launching namun beberapa pekerjaan fisik masih terlihat dilokasi, seperti pengelasan dan pengecoran lantai JPM Tanah Abnag, Jakarta Pusat.