@Rayapos | Jakarta – Gading Marten mengaku kecewa dengan banyaknya pemberitaan yang menyebut permasalahan rumah tangganya disebabkan masalah ekonomi. Keretakan itu terungkap setelah Gisella Anastasia menggugat cerai Gading.

“Iya, sebal (pemberitaan yang mengaitkan gugatan cerai Gisel karena masalah ekonomi),” kata Gading ketika menggelar konferensi pers bersama Gisel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Senada dengan Gading, Gisel menegaskan bahwa dirinya juga kecewa dengan pemberitaan tersebut. Padahal, menurut dia, dirinya bersama sang suami justru malah saling menguatkan satu sama lain ketika diberitakan yang tidak-tidak.

“Kami di dalam itu saling menguatkan. Misalnya saya tanya kabar Mas Gading di sana. Saya bilang, ‘sabar yah karena kabarnya banyak yang nyerang Mas. Dia juga melihat besoknya saya gantian yang diserang, dia bilang, ‘yang kuat ya Non’. lucu kan,” tutur Gisel.

Lebih lanjut Gisel memaparkan, hubungan dirinya dengan Gading Marten berjalan seperti biasa. Walaupun saat ini tengah dihadapkan kemungkinan yang berujung pada perceraian. Ibu satu anak ini mengingikan perpisahan secara baik-baik.

“Sebenarnya kami nggak seperti yang dibayangkan orang-orang. Memang agak unik, orang pasti bingung, kok bisa-biasanya. Mungkin kalau orang lain cakar-cakaran, nggak semua orang berpisah bermasalah,” jelas Gisel.

Baca Juga:

Gisel-Gading Akan Bertemu, Petanda Rujuk?

Ketua RT: Fiki Alman Sering Datangi Rumah Angel Lelga Malam Hari

Megadeth Lelang Gitar untuk Korban Gempa di Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Gisel juga meminta kepada awak media agar tak ada lagi berita yang aneh usai menggelar konferensi pers ini. Karena, baik dirinya dan Gading sudah sepakat semua dilakukan untuk kebaikan sang buah hati, Gempi.

“Ini nggak mudah untuk siapapun, tapi kami nggak mau menambahkan masalah. Maunya tujuannya lebih baik ke depan. Dan kami mau komit mejaga Gempi. Untuk berita aneh-aneh jangan, karena kasihan Gem, nanti dia gede baca ini itu,” tukas Gisel.