FOTO: Ist

@Rayapos | Cianjur – Seorang gadis cantik diperkosa tiga orang di dalam angkot di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sebelum diperkosa, korban berinisial A (17) dicekoki minuman keras, digilir, lalu ditinggal dalam keadaan bugil.

Warga menemukan gadis tersebut usai mendengar teriakan minta tolong dari arah alun-alun Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat. Setelah ditemukan dalam keadaan mabuk, A lalu dibawa warga ke Puskesmas Cibeber.

Peristiwa itu terjadi Senin (15/10/2018) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB.

Terbaru:  Perkosaan di Angkot Diketahui dari Sperma Tercecer

Menurut pengakuan kepada petugas puskesmas, Udin Wahyudin, korban diperkosa beberapa pria saat perjalanan menaiki angkot jurusan Cibeber.

Baca juga:

Video Nasihat Hati-hati Korupsi, Eee… Bupati Bekasi Ditangkap KPK

Asik, Upah Minimum Provinsi Naik 8% Tahun Depan

Saat itu, korban yang mengaku bekerja sebagai pengasuh anak di daerah Tangerang, dalam perjalanan menuju rumah temannya di daerah Cibeber.

“Korban bercerita dalam perjalanan pulang menuju Sukabumi. Namun dia berniat untuk bermalam lebih dulu di rumah temannya di daerah Cibeber. Dia menumpang angkot. Korban yang memang tidak mengetahui daerah ini mengaku diajak berputar-putar dulu oleh pelaku,” cerita Udin seperti dilansir deticom, Selasa (16/10/2018).

Angkot itu berisi satu sopir dan dua pria lainnya. Total di angkot itu ada empat orang, termasuk korban.

Memasuki jalanan sepi, korban dipaksa untuk menenggak miras hingga tak sadarkan diri. Setelah itu, pelaku diduga menggilir korban.

Usai memperkosa, pelaku membuang korban yang telanjang itu ke angkot lainnya.

“Korban mengaku tidak sadar, namun dia ingat pelaku ada tiga orang. Masih dalam keadaan tidak sadar, oleh para pelaku korban dipindahkan ke angkot lain di sekitar alun-alun Cibeber dengan keadaan tanpa busana sampai akhirnya ditemukan warga dan polisi,” tutur Udin.

Warga dan sejumlah polisi langsung membawa wanita belia itu ke Puskesmas terdekat.

“Korban saat dibawa ke Puskesmas dalam kondisi tidak sadarkan diri karena pengaruh minuman beralkohol. Setelah siuman korban masih kelihatan bingung dan keliatan depresi,” kata Udin.

Sementara itu, Kapolsek Cibeber Kompol Darmaji mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan atas kejadian itu.

Dia mengatakan, satu orang terduga pelaku masih diperiksa. Polisi juga akan memeriksa tiga saksi lainnya.

“Kami sudah menerima laporan adanya kejadian itu, saat ini kami belum bisa menyimpulkan lebih jauh karena satu orang tersangka masih diperiksa keteranganya. Untuk melengkapi keterangan kami akan memeriksa tiga orang saksi,” katanya dikutip dari TribunJabar.id.