Jasad Eka Rahma Aprilianti Ifada (24) saat ditemukan (FOTO: Ist)

@Rayapos | Boyolali – Mayat perempuan ditemukan di Dukuh Banjarsari, Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Minggu (2/12/2018) pagi. Mayat itu sempat dikira boneka oleh warga, lalu dibiarkan beberapa lama.

Namun untungnya ada warga yang curiga, lalu melaporkannya ke polisi.

“(Mayat ditemukan) Di antara tegalan milik Parlan di sebelah timur dan Wongso Rejo di sebelah barat,” ujar Nardi (60) salah seorang warga yang menemukan mayat tersebut.

Nardi menuturkan sekitar pukul 05.30 WIB, dia berangkat bertani ke ladang dan melihat ada seseorang tergeletak di rumput. Awalnya dia mengira itu boneka dan meninggalkannya begitu saja.

Setelah bekerja selama 15 menit, Nardi penasaran dan memanggil dua warga lainnya. Bersama-sama mereka mendekati sosok yang ia kira boneka itu, ternyata adalah mayat wanita.

Perempuan itu memakai jaket merah dengan kaus motif garis-garis di dalamnya. Di kepalanya juga ada helm berwarna merah.

Jasad perempuan itu diketahui bernama Eka Rahma Aprilianti Ifada (24). Ia diduga adalah korban pembunuhan.

Terbaru:

Ini Pengakuan Kejam Pemerkosa Gadis Cantik di Boyolali

Celana Dalam Gadis Cantik yang Diperkosa, Ditemukan Penuh Darah

Ini Hukuman Bagi Pemerkosa Gadis Cantik di Boyolali

Aparat Polres Boyolali berhasil mengungkap dan menangkap laki-laki terduga pembunuh Eka.

Laki-laki bernama lengkap Fajar Sigit Santoso (25), warga Dukuh Waru, Kemiri, Mojosongo, ditangkap sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (2/12).

Dalam penyelidikan kasus ini, polisi terbantu dengan rekaman kamera closed circuit television (CCTV) di tempat indekos Eka yang merekam saat Eka dan seorang laki-laki pergi untuk kali terakhir dari tempat indekos.

Berdasarkan informasi dari akun Facebook Polres Boyolali, diungkap bagaimana Fajar membunuh Eka, yakni dengan cara dibekap sampai tidak bernapas lalu disetubuhi.

Setelah itu, Fajar yang melihat Eka sudah meregang nyawa lalu meninggalkannya begitu saja.

Unggahan tersebut juga menampilkan foto pelaku dalam posisi duduk dan ada perban di kakinya. Di latar belakang ada tim Sapu Jagad yang berhasil menangkap pelaku.

Baca juga:

Viral, Video Mesum Gadis Seragam Pramuka Beredar di Medsos

Nih Wajah Pemerkosa dan Pembunuh Gadis Cantik di Boyolali

Unggahan itu menuai lebih dari 600 komentar. Ada yang mengungkapkan komentar bernada marah terhadap kebiadaban pelaku dan meminta pelaku dihukum seberat-beratnya, ada yang juga yang memberikan komentar pujian terhadap kinerja polisi yang bisa dengan cepat mengungkap pelaku.