Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimutri Yudhoyono (AHY)

@Rayapos | Jakarta – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimutri Yudhoyono (AHY) minta maaf gagal jadi cawapres. Hal itu ia sampaikan di halaman rumahnya.

“Saya memohon maaf untuk kader Demokrat yang berharap saya menjadi cawapres dan tentunya lapisan bangsa ini,” ujar AHY di Mega Kuningan, Jumat (10/8/2018).

AHY meminta maaf ke kader-kader Demokrat yang berharap dia bisa maju ke Pilpres 2019. Dia juga minta maaf ke masyarakat.

“Saya telah berupaya semaksimal mungkin selama kurang lebih setahu terakhir, saya juga berkeliling Nusantara mendengar aspirasi. Dan tentunya saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya karena berbagai faktor, maka saya belum memiliki peluang untuk bisa menjadi cawapres,” kata AHY.

Baca juga:

Ma’ruf Akankah Tetap Bersarung ke Istana?

Parpol Pendukung Jokowi-Ma’ruf Bentuk Soliditas Pemenangan

Sejak 9 Agustus Sandiaga Uno Sudah Bukan Wagub DKI Jakarta

Demokrat memutuskan dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Keputusan itu hasil sidang Majelis Tinggi Demokrat yang digelar di kediaman Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (10/8/2018).

 “Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan untuk mengusung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” ujar Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).
BAGIKAN