Miralem Pjanic

@Rayapos | Jakarta – Miralem Pjanic tengah ‘galau’ soal masa depannya di Juventus. Kendati begitu, tiga klub besar dikabarkan siap menampung gelandang asal Bosnia Herzegovina. Mereka adalah Barcelona, Manchester City, dan Chelsea.

Sebagaimana dilansir laman Mediaset Premium, Sabtu (21/7/2018), Manchester City berada di garis terdepan untuk mendapatkan jasa pemain Juventus ini.

Bukan tanpa alasan The Citizen memburu Pjanic. Tim asuhan Pep Guardiola ini memang sedang gencar memburu gelandang tengah baru. Sejatinya opsi utama mereka adalah Jorginho, namun sang pemain yang justru bertolak ke Chelsea.

Baca Juga:

Real Madrid Tawari Hazard Nomor Punggung Ronaldo

Neymar Yakin Buffon Masih Tangguh

Pjanic pun menjadi buruan alternatif City, walaupun banderolnya jauh lebih mahal dibanding Jorginho. Juve disinyalir hanya akan mendengar tawaran di atas €80 juta, lantaran tak berniat melepas pemain yang juga pernah membela AS Roma.

Namun saking tertariknya, The Citizens disebut sudah menyiapkan dana tak kurang dari €100 juta untuk menggoda Biaconerri tak berdaya menahan Pjanic. Bahkan Guardiola dipercaya telah menghubungi Pjanic lewat telepon.