Foto: Sky Sports

@Rayapos | Jakarta – Bergabungnya pelatih Julen Lopetegui di Real Madrid menjadikan beberapa pemain ‘galau’ terkait masa depannya. Salah satunya Gareth Bale.

Sebagaimana dilansir laman Sports Mole, Sabtu (14/7/2018), Bale rencanaya akan bertemu arsitek Real Madrid untuk membahas masa depannya. Pertemuan itu sekaligus mengetahui seberapa besar peran Bale di bawah asuhan Lopetegui.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid pun tampaknya tidak akan merelakan kepergian Bale di musim panas ini. Pasalnya, Los Blancos baru saja melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Dengan hengkangnya Ronaldo, Bale kemungkinan akan berperan lebih besar. Apalagi, manajemen klub juga belum menentukan siapa pemain yang bakal didatangkan ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan bintang Portugal ini.

Baca Juga:

Piala Dunia 2018: Timnas Inggris Dipuja Bak Pahlawan

Pelatih Persija Inginkan Pemain Baru Berkualitas

Sayangnya, keinginan Los Blancos mempertahankan Bale mendapat godaan dari Manchester United. Kemungkinan, Bale memang bakal menjadi pemain utama di MU. Pasalnya, Alexis Sanchez belum bisa diandalkan di sektor sayap.

Bale juga sebelumnya pernah dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Gelandang Wales itu sempat merasa tak kerasan, lantaran kerap dicadangkan pelatih Zinedine Zidane.