Ariana Grande (ist)

@Rayapos | Jakarta – Ariana Grande baru saja merilis single terbarunya ‘Thank U, Next’. Lagu tersebut ia tujukan untuk para pria yang pernah singgah dalam hidupnya.

Salah satu yang namanya disebut Ariana adalah Ricky Alvarez. Ia adalah dancer yang pernah menjalin asmara dengan Grande selama setahun di tahun 2015 lalu.

Mendengar namanya menjadi viral dalam lirik lagu Grande, Alvarez pun memberikan respons. Ia mengunggah video dirinya tengah mendengarkan lagu terbaru Ariana Grande. Saat namanya disebut, ia menunjukkan ekspresi terkejut.

Pun begitu, ia tetap memberikan pujiannya untuk Grande.

“Thank U, Next.. lagu ini keren, terima kasih kembali,” tulisnya.

Baca juga: Rilis Single Baru, Ariana Grande Ungkapkan Pesan untuk Para Mantan

Grande yang melihat pesan tersebut kemudian mempostingnya kembali ke Instagramnya. Ia meminta maaf karena memberikan lirik terburuk untuk Ricky.

“HAHAHAHAHHAHAHAH aku minta maaf kamu mendapatkan lirik terburuk @rickyozay. Lirik tersebut ditulis dengan penuh cinta,” tulis Grande.

Selain Ricky Alvarez, Ariana Grande juga menyebutkan beberapa nama lelaki lainnya, diantaranya rapper Big Sean, Pete Davidson serta musisi Mac Miller yang meninggal pada 7 September 2018.

BAGIKAN