Garansindo Bakal Buka 12 Dealer Ducati di Indonesia

@Rayapos | Jakarta: Usai meresmikan flagship store Ducati Indonesia terbesar di dunia pada Senin lalu, PT Garansindo Euro Sport selaku pemegang distribusi Ducati menyatakan bahwa mereka serius menggarap pasar tanah air.

Keseriusan tersebut salah satunya dibuktikan dengan gelontoran investasi sebesar Rp80 miliar untuk membangun dealer pertama seluas 3000 m2, yang menyediakan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part).

Tidak hanya menghadirkan dealer di Jakarta saja, kedepan Garansindo akan membuka 12 dealer, sekaligus bengkel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Harapannya sampai 2019 kami sudah memiliki 12 dealer. Baik itu yang baru ataupun penyesuaian dealer-dealer yang sudah ada sebelumnya,” ungkap Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya.

Penambahan dealership tersebut, lanjut Dhani, tentunya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Ducati di daerah-daerah. “Dalam waktu dekat dealership Ducati akan hadir di Bandung, Surabaya dan Bandung,” imbuhnya.

“Kepuasan pelanggan paling utama bagi kami terutama untuk pelayanan after salesnya. Semua tenaga mekanik, sales dan produk training sudah mendapatkan pelatihan langsung dari Italia,” tandasnya.[*]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY