Foto: Rayapos/SAIFUL

@Rayapos | Jakarta – Grup band Geisha resmi memperkenalkan vokalis barunya, Regina Poetiray. Ia menggantikan Momo yang memilih fokus mengurus rumah tangganya.

Selain memperkenalkan Regina, Geisha juga merilis single terbarunya berjudul “Kering Air Mataku”. Hadirnya Regina, dikatakan Robby gitaris Geisha akan lebih berwarna dalam setiap karyanya.

“Regina menambah warna untuk Geisha. Regina membuat Geisha lebih muda. Musikalitas kita juga akhirnya update dengan musik baru,” ungkap Robby Geisha saat konferensi pers peluncuran single terbaru di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Regina Poetiray tak hanya kompeten dalam olah vokal nun juga mahir dalam memainkam alat musik. Hal tersebut dikatakam Nard, bassis Geisha bahwa Regina bisa memberikan suguhan musik yang berbeda.

Baca Juga:

Kelelahan, Lesti DA Sempat Dilarikan ke RS

Selfie Bareng, Kendall & Kylie Jenner Bagai Pinang Dibelah Dua

“Dia (Regina) punya potensi. Bisa main gitar dan piano. Regina keluarga baru yang memberikan warna baru,” ujar Nard.

Terlepas memiliki karakter vokal yang berbeda antara Momo dan Regina, Geisha menegaskan bahwa romantisme cinta dalam balutan karya masih diusungnya.

“(Musik) Regina beda dengan Geisha, dia punya karakter yang jazzy dan itu menambah baru di Geisha. Kami menyesuaikan dengan Regina, gimana dia bermain dan bermusik dia. Jadi semakin kaya Geisha,” tandas Dhan, personil Geisha lainnya.

BAGIKAN