@Rayapos | Jakarta – Liverpool merupakan tim besar di daratan Eropa. Kendati begitu, The Reds ternyata tidak gampang mendapat pemain incarannya. Salah satunya gelandang asal Spanyol, Iker Muniain.

Belakangan diketahui, Liverpool memang tengah berusaha mencari seorang gelandang serang baru. Namun pemain andalan Athletic Bilbao dikabarkan menolak mentah-mentah pinangan untuk pindah ke Anfield.

Sebagaimana dilansir laman Marca, Selasa (6/11/2018), keinginan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Iker Muniain dipastikan pupus. Pasalnya, sang pemain tidak tertarik untuk pindah ke Anfield dalam waktu dekat.

Sebelumnya memang santer berhembus kabar ketidakjelasan masa depan Muniain. Namun Muniain sendiri sudah mengatakan kepada manajemen Bilbao bahwa ia pasti bertahan. Kontrak sang pemain sendiri baru habis pada musim panas nanti.

Baca Juga:

Arsene Wenger Segera Merapat ke AC Milan

Barcelona Bidik Joshua Kimmich

Zico Resmi Berlabuh di Persija Jakarta

Menurut laporan yang diturunkan media Spanyol itu, alasan utama Muniain menolak tawaran Liverpool karena gelandang 25 tahun ini memiliki rasa cinta yang mendalam kepada Las leones, julukan Bilbao.

Muniain sendiri adalah salah satu produk akademi Bilbao. Pemain kelahiran tahun 1992 ini pertama kali mendapatkan debut di tim utama Bilbao pada tahun 2009 silam. Ketika itu sang gelandang masih berusia 16 tahun.