@Rayapos | Jakarta – Musim ini Juventus satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A Italia. Hingga pekan ke-13, anak asuh Massimiliano Allegri tampil konsisten sehingga tak satupun klub mampu menumbangkannya.

Pekan ini, giliran Fiorentina yang akan menjamu La Vecchia Signora di Stadio Artemio Franchi pada Minggu (2/12/2018). La Viola mencoba untuk memutus rekor Juventus. Namun untuk mewujudkan ambisi tersebut tentunya bukan pekerjaan mudah.

Salah satu penggawa Fiorentina, Gerson mengakui bahwa skuat yang dimiliki Juventus saat ini bisa dibilang mumpuni. Kendati begitu, ia merasa yakin Cristiano Ronaldo dan kolega tetap masih bisa dikalahkan.

“Juventus adalah tim yang indah, mereka punya pemain-pemain juara sekaliber Ronaldo, Douglas Costa, [Blaise] Matuidi… Saya bisa melanjutkannya,” ungkap Gerson, sebagaimana dilansir laman Corriere dello Sport, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga:

Bekuk Mitra Kukar, Sriwijaya FC Keluar dari Zona Degradasi

Markas Real Madrid Jadi Venue Laga Final Copa Libertadores 2018

PSSI Bidik Pelatih Persija Jakarta untuk Tangani Timnas

“Tidak ada yang tak terkalahkan di sepak bola. Kami ingin menang, kami akan butuh kepribadian, soliditas, serta tingkat fokus yang tinggi. Dan, kami tidak akan sendirian.”

Peluang timnya untuk meraih kemenangan atas Juventus, kata Gerson, belum benar-benar tertutup. Pemain asal Brasil itu menyebut para pendukung akan memberikan mereka tambahan tenaga pada pertandingan nanti.

“Kami bisa mendapatkan energi dari para penggemar kami, karena satu hal yang pasti: Kami tidak akan menyerah, terutama besok,” tandasnya.

Pemain berusia 21 tahun ini menyebut dirinya tak pernah membayangkan dapat berhadapan dengan Ronaldo di lapangan hijau. “Saya harus sadar tidak sedang berada di depan PlayStation, saya tidak pernah berpikir bisa berhadapan dengannya,” tandasnya.